Bayern Munchen dilaporkan menunjukkan minat pada Wilfried Zaha Crystal Palace di jendela transfer musim dingin.

Jendela transfer Januari dimulai dengan kejutan bagi Bayern Munchen ketika mereka menyimpulkan penandatanganan Alexander Nubel dari Schalke. Kiper Jerman akan bergabung dengan juara Jerman di musim panas dengan status bebas transfer.

Setelah kedatangan Nubel, Die Roten telah mengalihkan perhatian mereka untuk menambahkan pemain depan ke pasukan mereka. Skuad terlihat kurus di departemen penyerang setelah Serge Gnabry menderita cedera selama latihan di Doha. Kingsley Coman sudah berada di meja perawatan selama lebih dari sebulan karena cedera lutut.

Wilfried Zaha telah muncul sebagai opsi bagi Die Roten untuk meningkatkan departemen serangan mereka. Menurut Evening Standard, Bayern sudah menolak tawaran pinjaman untuk pemain sayap Pantai Gading. Laporan ini menegaskan bahwa Crystal Palace tidak ingin Zaha pergi dengan transfer pinjaman. Mereka tidak akan menerima tawaran hanya di bawah evaluasi mereka terhadap pemain, yang mendekati € 70-80 juta.

Selain Evening Standard, Guardian juga mengonfirmasi tawaran Bayern yang gagal untuk menandatangani Zaha. Pemain sayap 27 tahun itu sangat ingin meninggalkan klub di musim panas, tetapi transfer tidak bisa terwujud. Dia baru-baru ini menunjuk Pini Zahavi sebagai agennya untuk menyegel transfer dari klub yang berbasis di London.

Zaha telah menjadi salah satu pemain sayap terbaik di Liga Premier selama tiga musim terakhir. Mantan pemain depan Manchester United ini adalah dribbler yang efisien dan menarik banyak pelanggaran di sepertiga akhir. Menggiring bola-nya membantu dalam meregangkan pertahanan yang ketat dan menciptakan ruang untuk yang lain ke depan. Dia telah banyak membantu Palace dalam menghindari degradasi.

Meskipun pengaruhnya positif di sepertiga akhir, Zaha tidak dapat mencerminkannya dalam hal tujuan dan assist. Dia akan menjadi pilihan pinjaman yang bagus untuk Die Roten, tetapi klub dan pemain Inggris menginginkan solusi permanen. Dengan Leroy Sane sebagai target utama musim panas mereka, menandatangani Zaha dengan bayaran sebesar itu tidak masuk akal.

Skuad Bayern terlihat sangat kurus saat ini, tetapi mereka benar untuk tidak menekan tombol panik dan membayar lebih di pasar musim dingin. Tidak ada keraguan bahwa Zaha adalah pemain yang fenomenal, tetapi Die Roten harus melihat pemain muda di posisi ini.

Seiring dengan opsi penandatanganan pemain sementara, Die Roten juga memiliki pemain muda yang baik di peringkat mereka yang dapat mengisi beberapa pertandingan. Joshua Zirkzee merespons dengan baik dalam dua peluang yang dia dapatkan sebelum liburan musim dingin, jadi dia pasti bisa mengisi untuk cedera ke depan di pertandingan mendatang.