Uli Hoeness mengkonfirmasi bahwa pemimpin Bayern Munchen dapat menghidupkan kembali minat pemain sayap Manchester City Leroy Sane di jendela transfer musim dingin.

Bayern Munchen memiliki jendela transfer musim panas yang aneh ketika mereka meninggalkannya untuk menyelesaikan sebagian besar bisnis mereka. Mereka membahas bidang utama skuad, tetapi tidak bisa menandatangani target transfer pilihan pertama mereka.

Setelah melepaskan Arjen Robben dan Franck Ribery, juara bertahan Bundesliga sangat ingin menambahkan pemain sayap kelas dunia di musim panas. Die Roten mengidentifikasi Leroy Sane Manchester City sebagai pemain yang ideal untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh sayap veteran.

Kisah transfer yang melibatkan Bayern dan Sane berlangsung sepanjang musim panas. Ketika segala sesuatunya bergerak ke arah yang benar untuk klub Jerman, Sane mengalami cedera serius. Mantan pemain sayap Schalke itu absen setidaknya selama enam bulan.

Die Roten dilaporkan mencari solusi untuk masalah ini tetapi akhirnya memutuskan untuk menghentikan minat mereka pada pemain sayap Jerman. Berbicara kepada Sports Illustrated (SI) minggu ini, Uli Hoeness mengakui bahwa klub dapat mencoba merekrut Sane di musim panas.

Bayern akan mencari untuk menjatuhkan tuntutan Man City untuk Sane pada bulan Januari. Penyerang Jerman dan klub Inggris ini menemui jalan buntu dalam pembicaraan kontrak. Kesepakatannya saat ini akan berakhir pada 2021. Situasi kontraktual ini akan membantu Bayern untuk menghindari membayar peluang untuk Sane.

Terlepas dari biaya transfer, bentuk Philippe Coutinho di Bayern juga akan memiliki suara besar dalam transfer ini. Pemain Brasil itu pindah ke Bavaria dari Barcelona dengan status pinjaman pada akhir musim panas. Die Roten memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen tahun depan dengan biaya yang dilaporkan € 120 juta.

Akan menarik untuk melihat apakah Bayern menyelesaikan dua kesepakatan € 100 juta dalam satu musim panas. Selain itu, Die Roten juga tertarik untuk mengontrak Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Ketiga transfer dalam satu musim panas tidak realistis, sehingga Bayern harus mempersempit daftar harapan mereka untuk musim panas mendatang. Berinvestasi di Sane dan Havertz akan menjadi ide yang jauh lebih baik karena mereka lebih muda dan memiliki langit-langit yang lebih tinggi daripada Coutinho.

Uli Hoeness akan mengundurkan diri dari posisi Presiden di klub pada bulan November. Dia mengatakan kepada SI bahwa dia ingin pergi dengan persyaratannya daripada menjadi tanggung jawab klub. Hoeness juga memuji Niko Kovac dalam wawancara ini karena mencapai kesuksesan di musim pertamanya.